Monday, April 25, 2011

Ayo dong berubah!

Pernah ada twit dari uyut uplenku, mbak Meuthia Rizki, yang kurang lebih begini kata-katanya:


"Aku gak gaul, aku gak pinter ngomong, temenku gak banyak, aku gak ngerti computer"... punya kekurangan banyak kok dipamerin...


Pernah ngalamin gak, dapet jawaban seperti itu kalo kita ajakin seseorang untuk berbisnis? Dalam kasusku, bisnis MLM Oriflame...

Padahal khan semua itu bisa dipelajari... Dalam hidup apa sih yang gak bisa dipelajari... wong modalnya tinggal nanya doang, dan yang penting, mau ngurangin kekurangan... Nah kalo merasa gak pinter, lha mbok berusaha untuk jadi pinter... Kalo merasa gak punya temen, ya ellah... kesian banget sih... nah ini aku mau kasih temen yang banyak... mau dari mana? Indonesia? Dunia? Sebaya? Sejenis? Sealiran? banyak banget ragam temen yang tiap hari aku dapetin.

Jaman gini kok yah masih mau mencap diri sebagai gaptek?? Anakku yang belom bisa baca aja udah bisa nyari sendiri web game kesukaan dia. Masa' yang udah sekian tahun berpengalaman di dunia malah gak ngerti... bukan sekedar gak ngerti... tapi gak tau, gak mau tau, sok tau dan merasa gak perlu tau... nah... gawat gak tuh??

Sudah lah... Kalo diajakin berbuat yang positif dengan hasil akhir yang enak, lha mbok nurut aja... kalo diajak kaya, lha mbok gak usah kebanyakan mikir... orang caranya halal kok, gak ngerampok dan gak nipu... Ini dengan ketak ketik dari laptop rumah aja, aku bisa dapet duit 5-6 juta sebulan... beneran gak mau?

Beneran?

-si ndy-