Tuesday, April 26, 2011

Anyone can be Millionaires!



Kami ber-3 adalah Director Oriflame yang tergabung dalam jaringan d'BCNetwork.

Leily adalah mojang Bandung yang mengerjakan bisnis ini secara full. Angi adalah pekerja kantoran dengan 2 anak, sedangkan aku sendiri adalah Ibu Rumah Tangga dengan 3 anak.

Umur kita berbeda, suku kita berbeda, background pendidikan kita juga beda... tapi kita bisa mencapai level ini dan akhirnya bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari sebuah bisnis yang bisa ditekuni full, disambi kerja ataupun dikerjakan disela-sela pekerjaan rumah tangga...

Kita bisa, karena kita punya tujuan... Aku sendiri pengen banget nyekolahin anak-anakku ke negara manapun yang mereka mau... booow, sekolah di Indonesia muahal banget!! nah anakku 3!! Kalo gak nyiapin dari sekarang, gimana mau kekumpul?? Walaupun ada asuransi pendidikan, tapi seberapa besar siiiih... Nah kalo ngandelin gaji bulanan dari kantor, tekor boooow...

Naaah dari bisnis ini, selama setahun aku bisa dapet bonus dari 700rb-an jadi 5juta-an. Walaupun belum menyamakan gajiku waktu ngantor dulu, tapi kenaikan sebesar itu belum pernah diberikan oleh kantor manapun!!

Dengan keyakinan bahwa bisnis ini tidak menipuku, dan dengan ikhlas mengemban amanah untuk tidak meninggalkan donlen-donlen hebatku, akhirnya aku tekuni. Aku nikmati waktuku bersama anak-anakku. Aku maksimalkan waktu dan ilmu untuk mengoptimalkan laju bisnis, dan ternyata hasilnya luar biasa...

Naaaah buat temen-temen di luar sana yang masih merasa gak yakin dengan bisnis MLM, masih gak yakin dengan uang yang didapat dari Oriflame... Niih aku kasih tau... Oriflame bukan perusahaan kemaren sore... We've been here too long for you to doubt us.

Sooo... biarkanlah kami melaju. Kalo mau ikut, tinggal ikutin jalan yang sudah ada kok... Kalo ada tanjakan, ngos2an dikit gpp ya... enak kok, biar sehat. Tapi kalo masih pengen hidup begini-begini aja, well... I'll see you from the top ya...

-si ndy-