Thursday, June 16, 2011

I love you, partners!!



Pernah gak bertanya-tanya...

kenapa ya aku gak bisa sesukses dia?
Padahal apa sih bedanya dia ama aku...
Pergaulan kita gak terlalu jauh beda...
Pinternya juga gak heboh-heboh banget...
Tapi kok aku gak bisa melejit kayak dia ya?

Pertanyaan-pertanyaan itu juga sering kok mampir di kepala aku

Namanya manusia, pasti selalu merasa kurang
Dan terus terang, aku sih masih merasa sangat kurang
Tapi justru karena itu aku jadi ngaca...


THERE MUST BE SOMETHING I HAVE NOT DONE YET!!!


Yup... percuma hanya bertanya-tanya tanpa pernah mongoreksi diri sendiri
Namanya sukses itu harus dibarengi dengan usaha
Kalo kita pengen sukses kita 2x lebih cepat dari orang lain
pastinya usahanya harus 3 atau 4x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan
Why so much effort?
In case usaha yang 1 ternyata gagal, masih ada usaha lain yang berjalan...



Akhir-akhir ini aku tidur cukup malem...

karena aku adakan training online untuk temen-temen yang seperjuangan
yang, sama sepertiku, mengikhlaskan jam tidurnya untuk menerima dan membagi ilmu baru
Aku yakin, mereka yang hadir bersamaku malam-malam itu lewat jalur nirkabel,
Akan lebih sukses dibandingkan mereka yang bermalas2an dan beralasan untuk tidak belajar

do I care??
Of course I care... mereka khan menitipkan mimpinya waktu pertama kali mendaftarkan diri!
Apakah menjadi beban?
Yah, aku sedih kalo ada yang menyerah...
Apakah akan menjadikanku lemah kalo banyak yang berguguran?
Heck no! Itu seleksi alam booow...
Dari pertama sudah dikasih tau...
Ini bukan bisnis mudah, bukan bisnis tanpa otak, bukan bisnis tanpa modal
Sorry, kalo itu yang diharapakan, then you're in the wrong house dude...

Sooo kalo mereka menyerah, yang bisa aku lalukan adalah berdoa
Semoga mereka menemukan hidayah untuk terbuka mata dan hatinya dan kembali bangkit
Tapi if not, aku akan berdoa supaya mereka menemukan jalan rizki yang lebih cocok dibandingkan bisnis luar biasaku ini.

Soooo semangat ah, the future will not wait... my kidz will not wait... they want a supermom, not just a stay-at-home-doing-nothing-getting-nothing-mom. Kikikik... wokehlah beibs!!

-si ndy-