Friday, June 10, 2011

Galau Galau Go Away!!



Galau...

Iiiih kok kata itu lagi ngetrend dan happening banget yaaa...
Berasa gak sih kalau galau itu menular?
Makanya kalau galau itu jangan lama-lama

Kita sebagai manusia, pasti laaah ada momen-momen gak enak...
Galau, bete, PMS, gak mood dll...
Manusiawi banget... malah kalo gak pernah, itu namanya aneh...

Tapi bener lhooo kata temenku Ni Luh Evi Novianati dari dBCN
Kalau lagi galau, inget aja sama kegiatan yang bikin kita gak galau...

Aku seneng travelling
Nah, kalo aku galau terus, kapan aku bersenang2 travellingnya?
Apalagi bentar lagi liburan sekolah
Anak2 udah minta pulang kampung
Modal neh, bakalan keluar
Kalo aku kelamaan bengongnya, emangnya ongkos buat pulkam bakalan dateng sendiri?
Gak kan... Naaah, untuk itu otakku mulai muter lagi
Untuk itu, aku buka-buka lagi dream book lagi
Untuk itu, aku cari-cari strategi lagi

Kumpulin duit bonus aaaaahhh...
Buat pulkam ama keluarga
Buat ke Bali tahun depan
Buat ke Stockholm juga
Buat Umroh sesegera mungkin
dan terutama... buat mewujudkan impianku...

Jadi, kalo galau, jangan lama-lama ya...
Takut nular!!

-si ndy-